PEMBUATAN DAN SERVICE PANEL ATS-AMF


Panel Genset AMF-ATS Panel genset otomatis yaitu panel yang bisa mengoperasikan genset secara otomatis tanpa bantuan operator,baik otomatis star sop genset dan otomatis perpindahan beben,panel ini biasa disebut panel ats-amf  Panel Genset A.M.F - A.T.S (Automatic start and stop Genset)
 
Fungsi Dari AMF adalah: Secara Automatic Menghidupkan (Start) Genset ketika suplai Listrik dari PLN Gagal / Padam Fungsi dari ATS  Adalah secara Automatic Membuka Suplay listrik dari genset dan menutup suplay listrik dari PLN
 
Dan sebaliknya membuka suplay listrik dari PLN dan Menutup suplay listrik dari genset secara Automatic ketika Supay listrik dari PLN kembali.

Harga Jasa Service panelAts-amf  tergantung dari kapasitas panel (KVA) dan juga di pengaruhi  juga Transportasi ( tergantung jarak ) dan Biaya pergantian sparepart  yang di gunakan panel tersebut.


Harga servis panel ats amf  Rp 35.000/KVA ( min, 20KVA ) kapasitas 20 Kva kebawah dihitung tetap 20 kva ,  


Untuk Harga Jasa pembuatan dan dafatr harga Panel ats amf terbaru bisa  Klik  DI SINI



pembuatan dan service panel ats-amf
SERVICE DAN PANEL MAKER


PanelATS/AMF terdapat beberapa rangkaian yang terdiri dari beberapa Sistem kontrol dan material atau spare Parts  yang memiliki fungsi dan tugas masing masing. Antara lain:

1. Kontrol amf

Kontrol yang menggunakan Relay Timer atau Modul Kontrol ini berfungsi untuk memberikan informasi kondisi sumber listrik utama atau Main (hidup atau mati) kepada start/off engine di panel Genset


2. Kontrol ATS

Kontrol yang menggunakan Relay Timer atau dari Modul, Kontrol ini berfungsi untuk memberikan informasi kondisi tegangan/daya genset kepada Sistem Kontrol Tranfer Swicth Sehingga ketika Tegangan genset sudah siap maka kontrol Tranfer switch memerintah perangkat transfer daya Breker ATS untuk bekerja.


3. Panel genset

System ini bekerja dapat sensing dari Kontrol AMF (Automatic Main Failur ) keadaan tenaga listrik utama. Jika tegangan listrik utama Failur .Maka Panel ini akan menyalakan mesin genset dan jika tegangan listrik utama/PLN telah menyala kembali, maka genset akan dimatikan secara automatis.


System panel genset ini juga bekerja sama dengan system kontrol ats yaitu Genset hanya akan dimatikan jika Tranfer switch sudah menghubungkan kembali ke beban dengan sumber utama/PLN  .


4. Parts Taranfer switch / Breker ATS

Breker ATS bekerja sama dengan Kontrol amf dan Sistem panel ac dc genset. Parts Breker ATS harus menghubungkan masing sumber tegangan utama dan  tegangan dari genset hanya saat yang tepat dan melalui interlock system agar tidak terjadi tabrakan sumber listrik yang berbeda.

Harga Panel otomatis genset / ats amf Klik DISINI

PEMBUATAN DAN SERVICE PANEL ATS-AMF

Kerusakan yang sering terjadi pada  panel ATS/AMF  dapat di analisa masalahnya , karena panel ats amf terdapat beberapa Komponen  yang memiliki fungsi dan tugas masing masing.

Kerusakan yang timbul di panel ats-amf :

1.Tidak bisa auto genset

  •           Relay timer amf rusak
  •           Modul amf rusak
  •           Koneksi Amf ke kontrol genset putus
  •           Kontrol genset rusak
  •           Aki genset Soak

2.Coolingdonwn fail /mati genset Fail

  •           Timer cooling down rusak
  •           Setingan Timer coolingdown reset
  •           Modula Amf rusak
  •           Setingan Modul coolingdown reset   

3.Tidak bisa transfer daya

  •           Relay Close breker rusak
  •           Timer cloce breker fail
  •           Kabel kontrol ke breker putus
  •           Unit Breker rusak

pembuatan dan service panel ats-amf
pembuatan panel ats-amf

Kami dari team Tukang listrik 71 memberikan jasa maintenance dan service panel ats amf dan Genset dengan merek apapun,


Kami  siap membantu untuk  Memperbaiki panel Ats amf Sesuai  Keluhan  customer  dengan segala kapasitas . Jasa Service panel Ats-amf   ber tujuan untuk  dapat  membantu customer  dengan cepat dan mudah mendapatkan Layanan Jasa service  panel ats-amf yang di butuhkan.


Jasa Service panel Ats amf atau Team kami sangat berpengalaman dibidangnya dan telah diberikan pelatihan juga dalam meningkatkan kinerjanya dalam mengerjakan maintenance panel dan service genset.


Dengan tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Panel ats-amf  Anda . Untuk harga jasa service panel ats amf  kami dapat bersaing dengan competitor yang lain.


Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

TUKANG LISTRIK 71

Hp / WA : 08170152706

E-mail : tukanglistrik71@gmail.com


PEMBUATAN DAN SERVICE PANEL ATS-AMF
Labels: panel.ats-amf, pembuatan, service

Thanks for reading PEMBUATAN DAN SERVICE PANEL ATS-AMF. Please share...!

Back To Top