SERVICE GENSET ALAM SUTRA TANGERANG

service genset alam sutra Tangerang

Service genset Alam Sutra Tangerang  ∞ Kami Usaha Jasa yang bergerak di dalam Jasa service genset dan Maintenance genset . Kemungkinan kami yang terdekat dengan anda sehingga kami dapat  membantu customer  dengan  mudah mendapatkan Layanan Jasa Service genset.

Kawasan Alam sutra Masuk wilayah Tangerang Selatan,Wilayah yang Cukup potensial  untuk Jasa Service genset dan maintenance genset, disana banyak gedung,Mall dan kawasan perumahan yang banyak memiliki genset sebagai cadangan energi listrik apabila PLN padam

Mesin genset butuh Maintenance dan butuh service berkala untuk menjaga performance  agar siap di gunkan apabila diperlukan. Kami Sebagai Usaha jasa service genset melayani Service genset Panggilan dan Maintenance genset untuk Wilayah Alam sutra


Selain untuk wilayah alam sutra kami juga melayani Wilayah Tangerang Raya Yang meliputi Tangerang kota,Tangerang selatan,Tangerang Kabupaten dan sekitarnya



Service genset alam sutra tangerang
Service genset alam sutra tangerang

Pelanggan kami  untuk perorangan, perusahaan swasta, instansi pemerintah, industri, perkantoran, gedung, rumah sakit,Sekolahan, Mall,supermarket,minimarket  dll.

Service genset  Alam sutra Tangerang meliputi service genset dengan Engine diesel / bensin, Service generator, dan Service Kontrol genset.


Untuk Service mesin diesel meliputi top overhould, semi overhould, dan general overhould.Untuk Service Generator / alternator meliputi Rewinding Rotor stator,Rewinding Exciter,Dioda dan AVR, Sedangkan untuk service Kontrol genset Meliputi Rewiring dan Service kontrol panel 


Service genset alam sutra tangerang
Service genset alam sutra tangerang

Dengan harga jasa service genset murah dan kompetitif . Harga service untuk Overhould generald sebesar Rp.85.000/KVa (nego) dan untuk jasa maintenance atau service genset Ringan tergantung daya /kva ( misal 20 kva Rp. 850 ribu ) tidak termasuk harga apabila ada penggantian spareparts

Service genset Diesel dengan Merk,Mercedes, Perkins, Cummins, Komatsu, Mitshubihi, Caterpillar,Lovol,Yanmar. Untuk genset Bensin dengan Merk  Honda ,Yamaha, Mitsubishi, Krisbow , Firman , Loncin , Multi Equipment, Maxtron.


Dengan Jasa service Genset dan Maintenance  genset berkala dapat membuat genset  siap pakai apabila diperlukan sewaktu-waktu. Kami akan melayani service genset panggilan ,kami akan datang dan siap untuk memperbaiki  genset dilokasi customer.


Service genset alam sutra tangerang
Service genset alam sutra tangerang


Selain layanan diatas Kami juga melayani  service genset ringan atau service maintenance  yaitu service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter beserta pengecekan semuanya baik cek sistem engine,sistem generator dan sistem kontrol genset.


Untuk Jasa service maintenance genset setidaknya dilakukan setelah genset beroperasi  250 jam atau 6  bulan sekali yang mana dulu tercapai  walupun genset tidak ada masalah. tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik dan siap Pakai apa bila di butuhkan..


Jasa Service Maintenance atau perawatan genset biasanya melalui Kontrak maintnance yang di lakukan ikatan kontrak Tetapi juga Service maintenance temporary  yang dilakukan tanpa terikat kontrak. 

Baca Juga : Service genset Tangerang selatan

Diperlukan pengecekan berkala sebelum genset di hidupkan dan sebagai standar Operasional genset atau maintenance harian oleh Teknisi genset :

  •          Pemeriksaan umum    
  •          Pemeliharaan Sistem bahan bakar
  •          Pemeliharaan system pelumasan         
  •          Pemeliharaan Aki starting
  •          Pemeliharaan sistem pendingin           
  •          Pemanasan mesin

Untuk memperlancar kinerja Genset perlu Jasa service dan Maintenance Perawatan secara Rutin  agar tidak terjadi nya hal yang tidak terduga.  Dan genset selalu dalam performa yang bagus apabila dibutuhkan sewaktu-waktu.


 Perawatan Genset / Maintenance :

  •          Periksa oli dan filter secara rutin
  •          Warming up Genset secara rutin
  •          Indikator warning tidak nyala.
  •          Gunakan sesuai kapasitas 
  •          Panaskan mesin sebelum digunakan
  •          Pastikan sirkulasi udara bagus
  •          Genset ditempat yang kering

Service genset alam sutra tangerang
Service genset alam sutra tangerang

Komitmen Kami : Memberikan kepuasan kepada Konsumen dari segi kualitas dan kuantitas serta menjamin layanan untuk masalah produk dan jasa Service dan maintenance genset di area Alam sutra Tangerang

Gunakan layanan jasa service genset panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Kami melayani jasa service genset dengan berbagai merek dan type, yang didukung dengan mekanik handal yang sudah berpengalaman dan Profesional

Service genset alam sutra Tangerang di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal, terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda .

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi  :

Sugiharto

Tukang listrik 71

Hp / WA : 08170152706 

E-mail : tukanglistrik71@gmail.com


Labels: alam sutra, genset, service, TANGERANG

Thanks for reading SERVICE GENSET ALAM SUTRA TANGERANG. Please share...!

Back To Top