HARGA JASA SERVICE GENSET

HARGA JASA SERVICE GENSET
Harga jasa service genset di pengaruhi oleh tingkat kerusakan dan seberapa banyak dari spare parts yang diganti dan juga di pengaruhi oleh lokasi. 

Harga Jasa service genset  dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, seperti merek, model, usia, ukuran, dan lokasi. 

Selain itu, biaya servis genset  juga bisa berbeda-beda tergantung pada jenis layanan yang dibutuhkan, seperti perawatan rutin, perbaikan, penggantian suku cadang, atau upgrade.

Dikarenakan investasi dalam pengadaan genset termasuk mahal ,genset yang anda miliki saat ini tentu bukanlah hal yang memerlukan biaya sedikit setiap ada kerusakan 
Tetapi pada kenyataan yang kami temukan di lapangan, seringkali genset dianggap hanya merupakan alat bantu yang hanya diingat dan diperlukan.
Apabila pada saat  arus listrik dari PLN padam,sehingga dalam hal perawatan sering kali terabaikan dan terbengkalai. 
Harga jasa service genset
Harga jasa service genset

Padahal, sama seperti mesin mobil atau perangkat mesin yg lain memerlukan perawatan secara berkala dan intens, 
untuk memastikan bahwa genset anda bekerja dengan performa yang baik, terawat dan bebas dari gangguan, anda harus melakukan service berkala yang sesuai dengan standart yang telah ditentukan. Dan pastikan merawat genset anda pada tenaga ahlinya, bukan sembarangan 

Perawatan berkala genset diesel sangat penting untuk memastikan kinerja dan keandalan genset dalam jangka panjang. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dilakukan dalam perawatan berkala genset :

  • Pengecekan rutin terhadap kondisi genset, termasuk bahan bakar, oli, filter udara, filter bahan bakar, dan sistem pendingin.
  • Pembersihan genset secara berkala untuk mencegah penumpukan debu dan kotoran di bagian-bagian yang vital.
  • Penggantian oli dan filter secara berkala, sesuai dengan jadwal perawatan yang direkomendasikan oleh pabrikan genset.
  • Pembersihan dan penggantian filter udara sesuai dengan jadwal perawatan yang direkomendasikan oleh pabrikan genset.
  • Pengecekan dan penggantian busi dan kabel busi secara berkala.
  • Pengecekan dan penggantian sistem baterai jika diperlukan.
  • Pemeriksaan kelistrikan secara berkala untuk memastikan semua komponen listrik berfungsi dengan baik.
  • Pengecekan sistem pendingin genset dan pembersihan radiator secara rutin.
  • Pengecekan dan penggantian suku cadang yang rusak atau aus.
  • Tes uji beban secara berkala untuk memastikan kinerja genset pada beban penuh.

Dalam melakukan perawatan berkala genset diesel, pastikan Anda mengacu pada panduan perawatan yang disediakan oleh pabrikan genset. Jika perlu, konsultasikan dengan teknisi ahli untuk mendapatkan saran dan rekomendasi yang lebih spesifik mengenai perawatan genset diesel.

HARGA JASA SERVICE GENSET
HARGA JASA SERVICE GENSET
Service genset
Harga Jasa service genset generald overhould di Jakarta dan Tangerang, dan sekitarnya sebesar Rp.70.000/KVa (nego) tidak termasuk harga jual sparpart. 
Range genset 50 - 12500 KVa. Merk service genset Deutz, Yanmar, Dosan, Mercedes, Perkins, Cummins, Komatsu, Mitshubihi, Caterpillar, dll. 
Untuk harga jasa service genset di wilayah dan kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia sesuai dengan kesepakatan bersama.
Harga jasa service genset
Service generator 
Harga atau biaya Jasa Service Genset Panggilan – Service General Overhoul Diesel terbilang mahal untuk antisipasi diperlukan scedule service genset dan maintenance genset , 
area kami service genset kami mencakup Jakarta ,Tangerang ,bekasi ,bogor dan sekitarnya. Selain untuk wilayah tersebut, layanan jasa juga di wilayah cikarang,cilegon dan serang, 
baik untuk perorangan, perusahaan swasta, instansi pemerintah, industri, perkantoran, gedung, rumah sakit, supermarket,perumahan, dll.
Service genset meliputi service mesin diesel, service generator, dan service control genset dengan harga service genset murah dan kompetitif dengan kompetitor lainnya. 
Lingkup pekerjaan service genset meliputi top overhould, semi overhould, dan general overhould. 
Harga Jasa Service genset
Service panel genset


Harga Jasa Service  genset
Pembuatan dan service panel listrik

Selain service genset kami juga menerima pekerjaan yang masih ada pekerjaan dengan lingkup genset .antara lain Pembuatan dan service panel ats-amf genset,panel control genset,panel singkron genset dll.
selain itu sewa genset,service radiator genset,soundproofing rumah genset,trails rumah genset,loadbank genset,dacting radiator genset dan instalasi kabel power genset dll

Kami Melayani Jasa service genset panggilan. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat Customer. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi  :

  • Hp / WA : 08170152706 
  • E-mail : tukanglistrik71@gmail.com


harga jasa service genset
TUKANG LISTRIK 71
Labels: genset, harga, jasa, service

Thanks for reading HARGA JASA SERVICE GENSET. Please share...!

Back To Top