SERVICE KALIBRASI INJEKSI PUMP GENSET

Fungsi Fuel injection pump digunakan untuk penginjeksian bahan bakar pada mesin diesel terutama pada genset yang dikabutkan oleh nozzle pada tiap silindernya. 

Fuel injection pump ini disebut fuel injection pump distributor karena hanya memiliki 1 buah pompa injeksi tetapi mampu melayani / menyuplai bahan bakar pada tiap-tiap silinder melalui pipa-pipa kapiler. 

Namun fuel injection pump juga memiliki kekurangan karena dengan pemakaian yang terus-menerus akan menimbulkan panas dan mengakibatkan keausan karena gesekan-gesekan yang terlalu sering pada komponen-komponen fuel injection pump.

melayani service injeksi pump
ILUSTRASI INJEKSI PUMP GENSET

Untuk dapat mengatasi masalah yang sering terjadi pada komponen-komponen fuel injection pump, maka dengan jangka waktu tertentu dibutuhkan atau perlu dilakukan pemeriksaan berkala, monitoring atau pengecekan berkala,

 perawatan berkala, dan melakukan perbaikan apabila salah satu dari komponen fuel injection pump mengalami cacat fisik, agar fuel injection pump tetap dalam kondisi yang baik. 

Dengan menggunakan fuel injection pump yang kondisinya sudah baik dan mesin masih bisa beroperasi lagi. Maka genset akan tetap bekerja dengan maksimal dan bisa mensupali power listrik dengan baik, sehingga dapat mengatasi terjadinya kerugian yang besar terhadap owner atau pemilik perusahaan.

Hubungi kami Apabila anda perlu kalibrasi injeksi pump genset :

Labels: genset, injeksi, kalibrasi, pump, service

Thanks for reading SERVICE KALIBRASI INJEKSI PUMP GENSET. Please share...!

Back To Top