SERVICE GENSET TANAH ABANG JAKARTA

SERVICE GENSET TANAH ABANG JAKARTA
SERVICE GENSET TANAH ABANG JAKARTA


SERVICE GENSET TANAH ABANG JAKARTA
Kami adalah usaha jasa yang bergerak dibidang elektrikal dan mekanikal,melayani jasa Maintenance/service genset baik untuk perorangan,Perusahaan swasta dan instansi pemerintah, Untuk area Tanah abang Jakarta pusat

Wilayah kerja :
Service genset  Tanah abang  Jakarta  meliputi : Tanah abang,cideng,roxi,Tomang,Harmoni,karet,pejompongan dan sekitarnya.

Layanan Jasa :
Kami melayani Jasa  Service Genset  untuk berbagai Merk dan kapasitas.-
-  Genset Bensin adalah Honda ,Yamaha, Mitsubishi, Krisbow , Firman , Loncin , Multi Equipment , Multi Pro , Tiger , Maxtron, dll.Sedangkan
- Genset Dieselnya adalah Yanmar , Mitsubishi , Isuzu , Lovol , Cummins, Perkins , Deutz , Mercy , dll.

Layanan Service genset :
Service genset  Tanah abang  Jakarta  Menawarkan service  genset ringan yaitu service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter , service genset yang di lakukan  setidaknya 6  bulan sekali walupun genset tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik .

Layanan  lain : Service Top Overhoul,semi overhould dan general Overhoul. Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik. Kami memiliki stok dengan jumlah banyak, bahkan untuk parts yang jarang sekalipun, sehingga dapat melayani permintaan Sparepart Genset yang urgent dengan harga terjangkau.
      
SERVICE GENSET TANAH ABANG JAKARTA
SERVICE GENSET TANAH ABANG JAKARTA
Customer :
Kami melayani service genset dan panel untuk berbagai kalangan seperti Perorangan , Perumahan , Perkantoran , Pabrik , Instansi Pemerintah , Bank , Rumah Sakit , Sekolahan , Alfamart , Indomaret , Ceria mart , Alfa Midi , Alfa Express , Superindo , Giant , dll. Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kami lah yang akan datang langsung ke lokasi.

Proses  layanan:
Service genset  Tanah abang  Jakarta  Merupakan Jasa service genset panggilan. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kami lah yang akan datang langsung ke lokasi.

Hubungi Kami :
Service genset  Kami di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi  :
Sugiharto
Marketing Teknik  Tukang listrik 71
Hp / WA : 08170152706 
E-mail : tukanglistrik71@gmail.com

Motto  : “ Service puas , Harga Pasti pas



        Hormat kami ,



         ( Sugiharto )      


Visit Us : PANEL MAKER LISTRIK
Labels: genset, JAKARTA, service, tanah abang

Thanks for reading SERVICE GENSET TANAH ABANG JAKARTA. Please share...!

0 Comment for "SERVICE GENSET TANAH ABANG JAKARTA"

Back To Top