SERVICE GENSET KRISBOW TANGERANG

Service genset Krisbow
Service genset Krisbow Tangerang

Genset Merek Krisbow merupakan salah satu merek dagang milik Grup Kawan Lama, Awalnya brand ini disangka buatan luar negeri. Padahal, nama Krisbow diambil dari pengusaha asal Indonesia—Krisnandi Wibowo.

Genset Krisbow  kebanyakan menggunakan  engine dan generator dari merek-merek engine dan generator yang sudah banyak di pasaran misalnya : Perkins ,Cummins,Stanford dll.

Karena di masyarakat sudah banyak penggunaan genset merk KRISBOW terutama untuk daerah Tangerang  maka kami Menerima jasa service genset dan perwatan genset untuk merek tersebut.

Kerusakan yang sering terjadi seiring dengan pemakaian genset. Kerusakan genset yang cukup beragam, maka langkah perbaikannya pun akan berbeda-beda. Ada yang digolongkan ke dalam kerusakan ringan, dan ada pula yang digolongkan ke dalam kerusakan berat sehingga mesti di bawa ke ahli genset.

Service genset Tangerang

Baca juga : SERVICE GENSET PANGGILAN 081318261117

Genset harus senantiasa dijaga perawatannya agar sewaktu-waktu saat dibutuhkan, genset dapat bekerja secara prima, salah satunya dengan service ringan. Service ringan merupakan bagian penting dari perawatan genset. Service ringan dapat dilakukan pada saat genset mencapai  250 jam kerja atau minimal 6 bulan sekali , yang mana tercapai lebih dulu.

Team Jasa Perwatan dan jasa service Genset sangat berpengalaman dibidangnya Mesin genset dan generator juga sudah  diberikan berbagai pelatihan juga dalam meningkatkan kinerjanya dalam mengerjakan perawatan dan service genset.

Layanan Service genset :
Kami menawarkan service  genset ringan yaitu service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter , service genset prefentif /maintenance yang di lakukan  Service ringan dapat dilakukan pada saat genset mencapai  250 jam kerja atau minimal 6 bulan sekali , yang mana tercapai lebih dulu ,walupun genset tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik .
 
service genset krisbow area tangerang
Service genset Krisbow Tangerang

Layanan  lain :  Service Top Overhoul,Semi overhould dan General Overhoul. Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.

Layanan jasa service dan Perawatan genset panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Kami melayani jasa service genset bensin dengan berbagai merek dan type, yang didukung dengan mekanik dan teknisi handal yang sudah berpengalaman dan Profesional.

Service dan maintenance kami siap menjawab segala kebutuhan terhadap Service dan perawatan Genset Anda. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :
TUKANG LISTRIK 71
Anda dapat menghubungi kami :
Hp / WA : 081318476610 ( Galih )
Hp / WA : 08170152706    ( Giarto )
E-mail : tukanglistrik71@gmail.com
Labels: krisbow, service genset, TANGERANG

Thanks for reading SERVICE GENSET KRISBOW TANGERANG. Please share...!

0 Comment for "SERVICE GENSET KRISBOW TANGERANG"

Back To Top