SERVICE ENGINE DIESEL PUMP

SERVICE ENGINE DIESEL PUMP


Diesel pump merupakan salah satu pompa yang digunakan dalam instalasi fire hydrant. Pompa yang digunakan untuk instalasi fire hydrant maupun instalasi sistem sprinkler yaitu electric pump, diesel pump dan jockey pump.

Fungsi diesel pump sebagai backup atau menggantikan kinerja dari pompa utama / electric pump saat terjadi pemadaman listrik dari PLN (Perusahaan Listrik Negara). Cara kerja diesel pump untuk memompa air dari reservoir menuju jaringan pipa sehingga air yang bertekanan tinggi dapat digunakan untuk memadamamkan kebakaran.


Untuk itu spesifikasi diesel pump untuk fire hydrant harus memenuhi syarat yang telah ditetapkan sehingga untuk memadamkan kebakaran dapat diaktisi dengan optimal.


Service  di lakukan  setidaknya 6  bulan sekali atau 250 jam  walupun engine diesel pump tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik .


Kami Melayani service dan maintenance Engine diesel pump  yaitu service Ringan yang  meliputi Penggantian Oli  secara berkala. Service  di lakukan  setidaknya 6  bulan sekali atau 250 jam  walupun engine diesel pump tidak ada masalah .


Tujuanya agar Engine diesel pump selalu dalam performance yang baik .Agar nantinya Engine diesel pump tetap dapat digunakan dan  bisa bertahan lebih lama,



Baca Juga : Service genset Generald Over hould


Idealnya oli dari mesin harus diganti secara berkala mulai dari setiap 250 jam atau 6 bulan sekali tergantung mana dulu yang kecapai ,  Hal tersebut perlu dilakukan karena pemanfaatan oli sebagai pelumas mesin yang membawa dampak positif, antara lain:

  • Mesin tidak akan cepat aus
  • Komponen yang ada di mesin tidak lepas, berkarat, atau aus
  • Meredam Getaran keras yang ditimbulkan pada Engine 

Cara Mengganti Oli Engine Desel Pump

  • Mesin dalam keadaan mati
  • Tidak ada benda korosif di sekitar
  • Oli yang digunakan satu jenis, Terutama jenis SAE nya
  • Siapkan Perlengkapan pengganti oli 

Spare parts penggantian oli biasanya di barengin sekalian filter-filternya antara lain :

  • Filter Oli
  • Filter solar
  • Filter udara
  • Filter air
  • Coolent radiator

Selain jasa Service diatas  kami juga melayani Service Top Overhoul,semi overhould dan general Overhoul. Selain itu kami juga jual  Spare parts engine disel pump untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik dan terjangkau


Baca juga : Harga jasa service genset


Kami Merupakan Jasa service Engine Diesel Pump panggilan. Semua proses perbaikan dan maintenance Engine diesel pump akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.


Service Engine diesel pump Kami di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service Engine disel pump Anda


Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

TUKANG LISTRIK 71

Hp / WA : 08170152706

E-mail : tukanglistrik71@gmail.com

Labels: engine diesel pump, service

Thanks for reading SERVICE ENGINE DIESEL PUMP. Please share...!

0 Comment for "SERVICE ENGINE DIESEL PUMP"

Back To Top