PANEL ATS AMF UNTUK GENSET KAPASITAS 20 KVA

PANEL ATS AMF UNTUK GENSET KAPASITAS 20 KVA
Panel ats amf untuk genset kapasitas 20 kva

Panel ATS (Automatic Transfer Switch) dan AMF (Auto Main Failure) adalah dua perangkat penting yang digunakan untuk mengatur pasokan daya listrik dari generator ke sistem listrik utama.

Panel ATS digunakan untuk memantau suplai daya dari jaringan listrik utama dan generator, serta secara otomatis mengalihkan pasokan daya dari jaringan listrik utama ke generator saat terjadi pemadaman listrik. Ini memastikan bahwa pasokan daya terus berjalan tanpa gangguan selama pemadaman listrik.

Panel AMF bekerja dengan cara yang serupa dengan panel ATS, namun secara otomatis menghidupkan generator ketika terjadi kegagalan pasokan daya dari jaringan listrik utama. Hal ini memastikan bahwa pasokan daya listrik selalu tersedia, bahkan jika terjadi kegagalan pasokan daya dari jaringan listrik utama.

Untuk genset dengan kapasitas 20 kVA, panel ATS dan AMF akan membantu memastikan pasokan daya yang andal dan stabil ke sistem listrik utama. Panel ATS dan AMF yang tepat dapat membantu menghindari kegagalan pasokan daya dan memperpanjang umur genset Anda.

Panel ATS AMF untuk kapasitas genset 20 kva merupakan panel system otomatisasi genset dengan kapasitas daya genset 20 kva

Panel ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pemantauan tegangan, pemantauan frekuensi, dan pemantauan beban yang memungkinkan pengontrolan yang lebih efektif dan efisien terhadap sistem listrik.

PANEL ATS AMF UNTUK GENSET KAPASITAS 20 KVA
Panel ats amf untuk genset kapasitas 20 kva

Untuk panel ATS amf  untuk kapasitas genset 20 kva sistem kerjanya cukup sederhana. Panel ATS dan AMF terdiri dari switch pengalihan otomatis yang memungkinkan peralihan daya antara sumber daya utama dan sumber daya cadangan terjadi secara otomatis tanpa intervensi manusia.

Sistem kerjanya terdiri dari:

  1. Sensor: Sensor akan mendeteksi kegagalan pasokan listrik dari sumber daya utama. Ketika sensor mendeteksi kegagalan ini, ia akan memberi tahu panel ATS dan AMF.
  2. Switch pengalihan otomatis: Switch ini akan beralih dari sumber daya utama ke sumber daya cadangan ketika sensor mendeteksi kegagalan pada sumber daya utama.
  3. Panel kontrol: Panel kontrol merupakan otak dari panel ATS dan AMF. Panel kontrol akan memantau kondisi listrik dan memastikan bahwa sumber daya cadangan siap digunakan dan akan memicu pengalihan otomatis dari sumber daya utama ke sumber daya cadangan saat diperlukan.

Dan berikut spesifikasi panel ats amf  untuk kapasitas 20 kva dengan menggunakan komponen Cos Motorize dan Modul  yang kita tawarkan :

Spesifikasi Panel ats amf genset 20 kva  :

  • Box Panel 700 x 500 x 200
  • Cos motorize 63 A
  • Module dse 3110
  • Battrey Charger 12V/6A
  • Push Botton
  • Reley MY2 Omron
  • Metering Digital
  • Pilot Lamp
  • Wiring Diagram

HARGA PANEL ATS AMF GENSET 20 KVA                                  

KAPASITAS HARGA KETERANGAN
20 KVA RP.12.200.000 1 UNIT


Daftar panel ats amf genset 20 kva diatas  merupakan harga terupdate ,dan harga merupakan spesifikasi dari kami dan apa bila ada permintaan dengan spesifikasi yang lain maka perlu estimasi dan akan diberiakan penawaran.

KETERANGAN :

  • Untuk spesifikasi lain dapat menghubungi kami.
  • Harga Loco Jakarta
  • Harga sewaktu waktu dapat berubah
  • Belum termasuk Testing & Com

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

TUKANG LISTRIK 71

Anda dapat menghubungi kami :

  • Hp / WA : 08170152706
  • E-mail : tukanglistrik71@gmail.com

Website : www.tukanglistrik71.net

Labels: 20 kva, Panel ats amf

Thanks for reading PANEL ATS AMF UNTUK GENSET KAPASITAS 20 KVA. Please share...!

1 Comment for "PANEL ATS AMF UNTUK GENSET KAPASITAS 20 KVA"

Harga panel Ats amf murah
www.electricalpanelindo.com

Back To Top