JUAL PANEL ATS-AMF / OTOMATIS GENSET AREA JOGJA

Jual panel ats-amf area jogja , Panel ATS AMF terdiri dari : ATS Automatic Transfer Switch, yaitu proses pemindahan sumber listrik yang satu ke sumber listrik yang lain secara bergantian sesuai perintah pemrograman, 

ATS adalah pengembangan dari COS atau yang biasa disebut secara jelas sebagai Change Over Switch, beda keduanya adalah terletak pada sistim kerjanya, untuk ATS kendali kerja dilakukan secara otomatis, sedangkan COS dikendalikan atau dioperasikan secara manual.

AMF automatic main failur,bekerja apabila power PLN /main fail atau padam maka akan berfungsi menghidupkan genset secara otomatis.

melayani penjualan panel untuk area jogja
Panel ats-amf

HARGA PANEL ATS-AMF


HARGA PANEL ATS AMF AREA JOGJA akan banyak di pengaruhi oleh spesifikasi material dan merek yang di gunakan untuk pembuatan panel tersebut,berikut spesifikasi material panel yang biasa digunakan untuk pembuatan panel ats amf :

MATERIAL AMF:
Material amf yang konvensional terdri dari rangkain relay-relay dan timer,akan tetapi untuk yang sekarang sudah menggunakan kontrol modul /modul amf.

MATERIAL PANEL ATS :
1.Box Panel / Almari Panel
Rumah panel yaitu tempat / almari panel distribusi listrik yang di dalamnya terpasang peralatan listrik. Berdasarkan lokasi instalasi dan kondisi lingkungan sekitar

2.Indikator dan Metering
Pada panel dibutuhkan peralatan / instrument yang dipasang untuk melakukan monitoring kelistrikan yang ada. Suatu panel umumnya dipasang metering yang standart yaitu : Ampere meter, Voltmeter, Kw meter, Frekuensi meter ,dll.
3.Circuit Breaker

Panel  membutuhkan peralatan listrik yang berfungsi sebagai pengaman terhadap terjadinya gangguan yang disebabkan oleh hubung singkat (short circuit) dan pembebanan yang melebihi kapasitas arus yang terjadi secara cepat (over loading), keandalan dari suatu breaker ditentukan dari kecepatan memutus jika terjadi gangguan dan kemampuan untuk menahan arus hubung singkat secara cepat.

4.Push Button
Adalah peralatan listrik yang berfungsi sebagai saklar impuls yang berfungsi dalam rangkaian listrik Push button ada dua macam, yaitu push button on dengan warna hijau yang bekerja dengan normally open dan push button off yang berwarna merah yang bekerja normally close pada rangkaian kontrol.


JUAL PANEL ATS-AMF AREA JOGJA
JUAL PANEL ATS-AMF
PANEL ATS AMF


5.Kontaktor
Adalah peralatan listrik yang berfungsi untuk memutus atau menghubungkan rangkaian listrik.selain kontaktor yang ada di pasaran MCCB,ACB,COS MOTORIZE.

6.Tembaga / Bus bar
Adalah tembaga batangan yang berfungsi untuk memberikan sistem distribusi listrik yang ada pada panel. Sebelum menentukan penampang bus bar / rel tembaga maka harus diperhitungkan / ditentukan berapa kemampuan hantaran arus (KHA) yang mengalir pada rel tembaga tersebut.

7.Kabel kontrol wiring
Adalah peralatan listrik yang berfungsi untuk penghantar / konduktor listrik yang berfungsi untuk mendistribusikan listrik dari suatu sumber ke suatu beban

HUBUNGI KAMI

TUKANG LISTRIK 71

Labels: amf, area, ats, genset, jogja, jual, otomatis, panel

Thanks for reading JUAL PANEL ATS-AMF / OTOMATIS GENSET AREA JOGJA. Please share...!

Back To Top