GENSET OTOMATIS

INSTALSI PANEL GENSET OTOMATIS
INSTALSI PANEL GENSET OTOMATIS

GENSET OTOMATIS
Genset otomatis Merupakan  system Kendali genset yang berfunsi secara otomatis . Genset otomatis menggunakan 2 kontrol otomatis  yang biasa kita sebut  ATS (Automatic Transfer Switch) sebagai perpindahan daya  dan AMF(Automatic Main Failure) sebagai otomatis gensetnya.

ATS adalah pengembangan dari COS atau yang biasa disebut secara jelas sebagai Change Over Switch, beda keduanya adalah terletak pada sistim kerjanya, untuk ATS kendali kerja dilakukan secara otomatis, sedangkan COS dikendalikan atau dioperasikan secara manual. Dalam Pengoperasiannya ATS tidak bias dipisahkan dengan AMF.

AMF adalah singkatan dari kata Automatic Main Failure. Alat ini berfungsi untuk menyalakan mesin genset jika beban yang di layani kehilangan sumber energi listrik utama/PLN. Dari penjelasan tersebut, dapat diketahui fungsi alat ini, yaitu sebuah alat yang berfungsi menylakan genset jika sumber listrik utama mati/padam (dilakukan oleh AMF) dan menghubungkan daya/listrik .

PANEL ATS-AMF
PANEL GENSET OTOMATIS

Jadi genset otomatis merupakan genset yang bekerja secara otomatis apabila Power utama fail ( PLN ) dan secara otomatis juga transfer dayanya ,semua itu dikendalikan oleh panel system yang biasa kita sebut Panel ATS-AMF.

Manfaat genset otomatis yaitu tidak diperlukan lagi operator genset untuk pengoperasian genset apabila genset dibutuhkan,karena genset bekerja secara otomatis, operator berfungsi sebagai Monitoring.

Genset akan bekerja otomatis apabila ada system Panel otomatis genset yang mendukungnya yaitu panel ats-amf. Untuk harga panel ats-amf dapat di cek DI SINI

HARGA PANEL GENSET OTOMATIS

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :
Sugiharto
Marketing Teknik TUKANG LISTRIK 71
Anda dapat menghubungi kami :
Hp / WA : 08170152706
E-mail : tukanglistrik71@gmail.com

Visit Us ; PANEL MAKER LISTRIK
Labels: genset otomatis

Thanks for reading GENSET OTOMATIS. Please share...!

1 Comment for "GENSET OTOMATIS"

Pesan panel otomatis genset

Back To Top