SERVICE PANEL KONTROL GENSET

SERVICE PANEL KONTROL GENSET

service kontrol genset
Service panel kontrol genset
Panel Kontrol genset adalah alat yang bisa menunjukkan pengukuran parameter pada Temperatur mesin , pressure oli, charge alternator, tegangan, arus dan frekuensi melalui alat pengukur dan juga dilengkapi untuk proteksi engine genset dan generator sebagai sumber listrik. 

Panel kontrol genset dapat diatur pada bagian genset itu sendiri, seperti genset kecil yang sering di gunakan pada rumah-rumah pribadi. Untuk panel genset khusus industri, panel kontrol terpisah dari genset. Panel kontrol biasanya di lengkapi dengan tombol atau switch yang dapat membantu mengoperasikan genset seperti tombol switch-off atau turn-on key. Hal ini bertujuan agar panel kontrol aman untuk digunakan jika terjadi kesalahan.

Saat ini panel kontrol pada genset sudah banyak yang menggunakan MODUL yang dapat memberikan beberapa fiture untuk anda seperti: layar LCD dengan karakter besar, tampilan saat waktu berjalan, tekanan minyak, sensor suhu airr, set point khusus, kabel. Anda dapat memiliki panel kontrol yang di rancang sesuai dengan genset anda.

Setiap bagian komponen mesin genset memerlukan pengguna operasi, dan pemeriksaan fungsi efisien. Mesin genset juga bisa merasa lelah jika mesin terlalu panas, memperlambat mesin, dan mempercepat dalam kinerja, kondisi cuaca, dan kehausan komponen dan suku cadang.
kontrol genset
Panel Kontrol genset
Panel Kontrol pada genset dapat di transfer secara otomatis untuk mempertahankan berjalannya daya listrik. Panel kontrol pada genset dapat mengaktifkan Kontrol amf sehingga genset bisa digunakan secara Otomatis. 

Permasalahan yang sering terjadi pada Panel kontrol genset  mengontrol kinerja mesin genset. Komponen mesin genset memiliki sensor yang dapat menemukan perubahan seperti panas dan kecepatan. Generator modern terkini memiliki sensor yang dapat mendeteksi perubahan berbagai jenis parameter dan juga sebagai proteksi.

Apabila terjadi masalah pada paramaternya sehinga bisa  menunjukan over atau ada gejala masalah yang ditimbulkan .misalnya overheat mesin,pressure oli rendah,over speed dll,sehingga dari alarm yang terdeteksi panel control genset kita akan tahu permasalahan apa yang terjadi pada genset.

Untuk Service panel kontrol genset Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: 
Sugiharto
TUKANG LISTRIK71
Anda dapat menghubungi kami :
Hp / WA : 08170152706
E-mail : tukanglistrik71@gmail.com
Labels: genset, kontol, panel, service

Thanks for reading SERVICE PANEL KONTROL GENSET. Please share...!

0 Comment for "SERVICE PANEL KONTROL GENSET"

Back To Top