SERVICE GENSET SEPATAN KABUPATEN TANGERANG

SERVICE GENSET  SEPATAN  KABUPATEN TANGERANG

Sepatan dan sepatan timur   merupakan Kecamatan  di kabupaten Tangerang Provinsi Banten. daerah cukup berkembang sehingga banyak Perumahan dan Industri  cukup  berkembang pesat dikarenakan tidak Jauh dari Kawasan Bandara Sukarno hatta.

Kami adalah usaha jasa yang bergerak dibidang elektrikal dan mekanikal melayani jasa service genset Untuk wilayah Sepatan dan  sekitarnya. Yang meliputi Karet,Kayu Agung,Kayu Bongkok,Mekar Jaya,Pisangan Jaya,Pondok Jaya,Sarakan, Gempol Sari,Jati Mulya,Kampung Kelor,Kedaung Barat,Lebak Wangi,Pondok Kelor,Sangiang dan Tanah Merah


Baca Juga : Service genset Teluknaga kabupaten Tangerang


Genset menjadi sumber Energi listrik Cadangan Untuk antisipasi apabila Sumber Energi dari PLN padam.sehingga tidak mengganggu aktifitas perkantoran dan Mall akibat pemadaman dari PLN tersebut.


Service genset secara kontinyu maka akan menjaga Genset selalu dalam keadan performance yang bagus sehingga genset selalu siap untuk mem back up power listrik saat pln mengalami pemadaman. 


Kami melayani Jasa  Service Genset  untuk berbagai Merk dan kapasitas terutama untuk genset diesel ,beberapa merek antara lain Mitsubishi,Yanmar , Mitsubishi , Isuzu , Lovol , Cummins, Perkins , Deutz , Mercy , dll.


SERVICE GENSET  SEPATAN  KABUPATEN TANGERANG

Kami menawarkan beberapa alternatif service genset sesui tingkat kerusakan.Misalnya  service  genset ringan yaitu service genset yang meliputi :

  1. Tune up
  2. Ganti Oli
  3. Ganti filter-filter
  4. Ganti Coolent radiator
  5. Pengecekan All System

Service genset Ringan atau Maintenance  biasanya di lakukan  setidaknya 6  bulan sekali atau 250 jam walupun genset tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik .


Kami Juga melayani : Service Top Overhoul,semi overhould dan general Overhoul. kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.


Baca Juga : Service genset Tigaraksa Kabupaten Tangerang


Kami Merupakan Jasa service genset panggilan. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.


Service genset Sepatan kabupaten Tangerang di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda


Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi  :

Tukang listrik 71

Hp / WA : 08170152706 

E-mail : tukanglistrik71@gmail.com


Labels: kabupaten Tangerang, Sepatan, service genset

Thanks for reading SERVICE GENSET SEPATAN KABUPATEN TANGERANG. Please share...!

0 Comment for "SERVICE GENSET SEPATAN KABUPATEN TANGERANG"

Back To Top