SERVICE GENSET SINDANG JAYA KABUPATEN TANGERANG

SERVICE GENSET  SINDANG JAYA KABUPATEN TANGERANG

Sindang jaya merupakan Kecamatan  di kabupaten Tangerang Provinsi Banten. daerah cukup berkembang sehingga banyak Perumahan dan Industri  cukup  berkembang pesat dikarenakan tidak Jauh dari pengembang perumahan Suvarna padi milik Alam sutra.

Kami adalah usaha jasa yang bergerak dibidang elektrikal dan mekanikal melayani jasa service genset Untuk wilayah Sindang jaya dan  sekitarnya. Yang meliputi Badak Anom,Sindangasih,Sindang Jaya,Sindangpanon,Sindangsono,Sukaharja dan Wanakerta


Untuk antisipasi apabila Sumber Energi dari PLN padam di perlukan sumber listrik cadangan yaitu GENSET . Agar genset selalu dalam keadan bail maka di perlukan service maintenance secara berkala .


Baca Juga : Service genset Sepatan Kabupaten Tangerang


Service genset secara berkala  maka akan menjaga Genset selalu dalam keadan performance yang bagus sehingga genset selalu siap untuk mem back up power listrik saat pln mengalami pemadaman. 


Kami melayani Jasa  Service Genset  untuk berbagai Merk dan kapasitas terutama untuk genset diesel ,beberapa merek antara lain Mitsubishi,Yanmar , Mitsubishi , Isuzu , Lovol , Cummins, Perkins , Deutz , Mercy , dll.


SERVICE GENSET  SINDANG JAYA KABUPATEN TANGERANG

Service genset Ringan atau Maintenance  biasanya di lakukan  setidaknya 6  bulan sekali atau 250 jam walupun genset tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik


Kami menawarkan beberapa alternatif service genset sesui tingkat kerusakan. 

Service  genset ringan yang meliputi :

  • Tune up
  • Ganti  Oli
  • Ganti filter-filter
  • Ganti Coolent radiator
  • Pengecekan All System

Service genset Overhould antara lain :

  • Top Overhoul
  • Semi Overhoul
  • General Overhoul

Melayani juga jual  Spare part Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.


Baca Juga : Service genset Teluknaga Kabupaten Tangerang


Kami Merupakan Jasa service genset panggilan. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.


Service genset Sindang jaya kabupaten Tangerang di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda


Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi  :

Tukang listrik 71

Hp / WA : 08170152706 

E-mail : tukanglistrik71@gmail.com

Labels: Sindang jaya

Thanks for reading SERVICE GENSET SINDANG JAYA KABUPATEN TANGERANG. Please share...!

0 Comment for "SERVICE GENSET SINDANG JAYA KABUPATEN TANGERANG"

Back To Top