SERVICE GENSET TANGERANG SELATAN

SERVICE GENSET  TANGERANG SELATAN

Service genset di Tangerang Selatan
Service genset Tangerang selatan

Kota Tangerang Selatan adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Banten. Kota ini terletak  tidak jauh dari ibukota Jakarta ,Kota cukup berkembang sehingga banyak Perumahan dan Perkantoran berkembang pesat dimana kebanyakan sudah banyak menyediakan GENSET sebagai sumber Energi  Untuk antisipasi apabila Sumber Energi dai PLN padam.

Kami adalah usaha jasa yang bergerak dibidang elektrikal dan mekanikal melayani jasa service genset Untuk wilayah Tangerang selatan . wilayahnya meliputi : Kecamatan Ciputat,Pamulang,Serpong,Serpong utara Pondok aren, Setu dan sekitarnya.

Kami melayani service genset  Tangerang  selatan dan untuk berbagai kalangan seperti Perorangan , Perumahan , Perkantoran , Pabrik , Instansi Pemerintah , Bank , Rumah Sakit , Sekolahan ,supermarket,minimarket dll.
 
Service genset area Tangerang selatan
Service genset di Tangerang Selatan
Kami melayani Jasa  Service Genset  Tangerang selatan untuk berbagai Merk dan kapasitas.
Baik genset bensin maupun genset diesel . beberapa merek antara lain Honda ,Yamaha, Mitsubishi, Krisbow , Firman , Loncin , Maxtron,Yanmar , Mitsubishi , Isuzu , Lovol , Cummins, Perkins , Deutz , Mercy , dll.

Kami Menawarkan service  genset ringan yaitu service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter , service genset yang di lakukan  setidaknya 6  bulan sekali walupun genset tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik .

Layanan  lain : Service Top Overhoul,semi overhould dan general Overhoul. Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.
 
Service genset Tangsel
Service genset Tangsel


Kami memiliki stok dengan jumlah banyak, bahkan untuk parts yang jarang sekalipun, sehingga dapat melayani permintaan Sparepart Genset yang urgent dengan harga terjangkau.
       
Anda tidak perlu repot membawa genset anda yang rusak karena kami lah yang akan datang langsung ke lokasi.

Kami Merupakan Jasa service genset panggilan. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.

Hubungi Kami :
Service genset  Kami di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi  :
Sugiharto
Tukang listrik 71
Hp / WA : 08170152706 
E-mail : tukanglistrik71@gmail.com

Labels: service genset, Tangerang selatan

Thanks for reading SERVICE GENSET TANGERANG SELATAN. Please share...!

1 Comment for "SERVICE GENSET TANGERANG SELATAN"

Back To Top